Tuesday 21 March 2017

Menerima Pembayaran Kontes 99designs


99designs adalah salah satu source platform yang terbesar yang bayak di luar sana dan ada lebih dari 2000 + kontes terbuka pada waktu tertentu, pada saat menulis posting ini 99designs telah pembayaran hingga saat ini mencapai sekitar $ 115.993.480 dan 99designs pembayaran ini sekitar lebih dari $ 2,5 juta masing-masing dan setiap bulan.

Tapi saya pikir sebelum mencari bukti pembayaran dari 99designs Anda harus membutuhkan pengetahuan tentang: Bagaimana Untuk memenangkan Design Contest On 99designs.

Bukti Pembayaran 99Designs.com:

Ini dia, ditambah saya akan menunjukkan kalian cara terbaik untuk mendapatkan bayaran dari 99designs. Jadi setelah menang kontes desain dan file saya disetujui, account saya dikreditkan dengan 200 $ yang merupakan hadiah menang  kontes Desain.



Bukti Pembayaran 99designs

Jadi saya hanya mengklik Permintaan tombol pembayaran, untuk dibayar.

jumlah pembayaran minimum pada 99designs adalah 25 $

Jadi untuk dibayar kami memiliki 4 pilihan yang berbeda di 99designs

2. Skrill
3. PayPal


Saya menggunakan Payoneer, alasan yang paling tercepat termudah & terpercaya, misalnya membandingkan Payoneer dengan Western Union, biaya penarikan Western Union adalah 25 $ saja ditambah dibutuhkan sampai dengan 10 Hari Kerja.

Bagi kalian yang tidak tahu apa Payoneer itu? itu adalah kartu debit MasterCard dari mana Anda dapat menarik uang dari mana di dunia, Anda dapat menggunakannya untuk belanja online atau untuk mengirim dan menerima uang di seluruh dunia.






Bukti Pembayaran 99designs
Jadi saya memilih payoneer sebagai pilihan pembayaran saya.




Bukti Pembayaran 99designs


Sekarang semua saya harus lakukan adalah menunggu, saya pikir butuh waktu sekitar 24 jam sebelum uang itu dimasukkan ke rekening Payoneer saya lengkap 200 $ dimuat ke rekening saya tidak ada biaya yang dikenakan.

Saya ditanya untuk potongan biaya langsung di Payoneer yang saya biaya 3 $ ekstra, tetapi Anda dapat dengan mudah menghindari hal ini jika Anda tidak terburu-buru untuk mendapatkan bayaran.



Bagaimana Mengikuti-kontes-desain 99d online


_______________________________
Corel Draw-11 Download Gratis
Pasive Income, Jualan disan-kaos T-Shirt di Amazon
Download Free Photoshop Alternatives
Download-buku-pelajaran-siswa-kurikulum 2013
Free Games Windows/pc Terpopuler

2 comments:

  1. Hello. Maaf sy termasuk baru pakai payo jg, mau tanya cara withdraw uang ke bank lokal gmn ya? Kebetulan akun saya di payo beda dengan nama yang ada di bank. Terus maksudnya funding sources itu apa ya ? di situ ada keterangan nominal dari 99d tetapi mau withdraw belum bisa soalnya masih 0. Mohon bantuannya karena masih awam

    ReplyDelete
  2. Cara WD ke lokal: https://www.youtube.com/watch?v=Xahu5jxoOzY

    ReplyDelete