(Courtesy of Youtube)
Krita adalah editor grafis raster telah dirilis dalam vesi Linux KDE, Windows dan Mac OSX. Krita dirancang untuk menjadi aplikasi lukisan digital. Ini telah dipengaruhi sampai batas tertentu oleh perangkat lunak seperti Corel Painter dan SAI. Paket Krita dengan beberapa fitur utama berbeda dari kebanyakan jenisnya, termasuk kemampuan untuk bekerja dengan ilustrasi bitmap dan vektor. Para pengembang juga berusaha untuk mempermudah interaksi pengguna dan fokus pada fitur yang lebih relevan dengan melukis dan menggambar.
Animasi dengan Krita
Berkat kickstarter 2015, Krita 3.0 kini memiliki animasi. Secara khusus, Krita memiliki animasi raster frame-by-frame. Masih banyak elemen yang hilang darinya, seperti tweening, tapi alur kerja dasarnya ada di sana.
Untuk mengakses fitur animasi, cara termudah adalah mengubah ruang kerja menjadi Animasi. Ini akan membuat animasi docker dan alur kerja muncul.
Kurva animasi
Untuk membuat kurva animasi (hanya untuk opacity), buka tombol "Bingkai Baru" di dok "Animasi" dan klik "Tambahkan Opacity Keyframe". Anda sekarang dapat mengedit nilai keyframed untuk opacity langsung di dok "Lapisan", menambahkan lebih banyak keyframes akan secara default memudar dari yang terakhir ke keyframe mendatang berikutnya di garis waktu di atas frame yang ada di dalamnya. Lihat kurva animasi untuk rinciannya
Alur kerja
Dalam alur kerja animasi tradisional, yang Anda lakukan adalah membuat bingkai kunci, yang berisi pose penting, dan kemudian menggambar bingkai di antaranya (berkelok-kelok dengan jargon animator yang sangat canggih).
Untuk alur kerja ini, ada tiga hal penting:
Docker Timeline. Lihat dan kendalikan semua frame dalam animasi Anda. Timeline docker juga berisi fungsi untuk mengelola lapisan Anda. Lapisan yang dibuat di dalam timeline docker juga muncul pada layer biasa.
Docker animasi Docker ini berisi tombol play sebagai kemampuan untuk mengubah frame rate, kecepatan playback dan pilihan kecil yang berguna seperti * auto-key framing *.
Docker Kulit Bawang. Docker ini mengontrol tampilan kulit bawang, yang pada gilirannya berguna untuk melihat bingkai sebelumnya.
Pengantar animasi: Cara membuat walkcycle
Cara terbaik untuk memahami semua bagian yang berbeda ini adalah dengan benar-benar menggunakannya. Siklus berjalan dianggap bentuk paling dasar dari animasi penuh, karena semua bagian yang berbeda terlibat dengan mereka. Oleh karena itu, membahas bagaimana seseorang membuat walkcycle seharusnya menjadi pengantar yang baik.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder.
_______________________________________
Animasi dengan Krita
Berkat kickstarter 2015, Krita 3.0 kini memiliki animasi. Secara khusus, Krita memiliki animasi raster frame-by-frame. Masih banyak elemen yang hilang darinya, seperti tweening, tapi alur kerja dasarnya ada di sana.
Untuk mengakses fitur animasi, cara termudah adalah mengubah ruang kerja menjadi Animasi. Ini akan membuat animasi docker dan alur kerja muncul.
Kurva animasi
Untuk membuat kurva animasi (hanya untuk opacity), buka tombol "Bingkai Baru" di dok "Animasi" dan klik "Tambahkan Opacity Keyframe". Anda sekarang dapat mengedit nilai keyframed untuk opacity langsung di dok "Lapisan", menambahkan lebih banyak keyframes akan secara default memudar dari yang terakhir ke keyframe mendatang berikutnya di garis waktu di atas frame yang ada di dalamnya. Lihat kurva animasi untuk rinciannya
Alur kerja
Dalam alur kerja animasi tradisional, yang Anda lakukan adalah membuat bingkai kunci, yang berisi pose penting, dan kemudian menggambar bingkai di antaranya (berkelok-kelok dengan jargon animator yang sangat canggih).
Untuk alur kerja ini, ada tiga hal penting:
Docker Timeline. Lihat dan kendalikan semua frame dalam animasi Anda. Timeline docker juga berisi fungsi untuk mengelola lapisan Anda. Lapisan yang dibuat di dalam timeline docker juga muncul pada layer biasa.
Docker animasi Docker ini berisi tombol play sebagai kemampuan untuk mengubah frame rate, kecepatan playback dan pilihan kecil yang berguna seperti * auto-key framing *.
Docker Kulit Bawang. Docker ini mengontrol tampilan kulit bawang, yang pada gilirannya berguna untuk melihat bingkai sebelumnya.
Pengantar animasi: Cara membuat walkcycle
Cara terbaik untuk memahami semua bagian yang berbeda ini adalah dengan benar-benar menggunakannya. Siklus berjalan dianggap bentuk paling dasar dari animasi penuh, karena semua bagian yang berbeda terlibat dengan mereka. Oleh karena itu, membahas bagaimana seseorang membuat walkcycle seharusnya menjadi pengantar yang baik.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder.
_______________________________________
No comments:
Post a Comment