Tuesday, 22 May 2018

Tantangan untuk SEO lokal



Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa konsumen dapat mempelajari semua hal yang perlu mereka ketahui tentang bisnis hanya dengan mengunjungi situsnya, 97% konsumen mendapatkan kesan pertama tentang praktik dari mesin telusur. Terlebih lagi, 75% dari konsumen tersebut tidak pernah melewati halaman satu dari hasil pencarian, menurut penelitian oleh Visibilitas Tinggi.

Jika Anda belum memanfaatkan SEO medis lokal — optimisasi mesin telusur– kemungkinan Anda kehilangan banyak klien. Dan jika informasi kontak online Anda tidak konsisten, miskomunikasi yang dihasilkan dapat memunculkan ulasan negatif yang bahkan belum melewati radar Anda. Inilah yang perlu Anda ketahui untuk menyempurnakan profil online Anda dan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda di pasar lokal.

Persiapan: Lihat Gambar Besar

Google, Yahoo !, dan Bing adalah situs pencarian paling penting, dengan Google melampaui semua dengan tembakan panjang. Algoritme Google menggunakan kata kunci dalam nama file, tag HTML, dan tautan untuk mencari tahu nilai setiap halaman online.

Gunakan audit situs gratis yang ditawarkan oleh sebagian besar perusahaan SEO untuk menemukan ketidakkonsistenan apa pun di situs online Anda saat ini - atau, jika Anda baru dalam permainan bola SEO, buka beranda Google dan klik Bisnis untuk memulai.

The Nitty-Gritty: Mengoptimalkan Profil Anda

Membuat profil konten yang bersih dan jelas adalah langkah pertama untuk memastikan peringkat teratas untuk kata kunci Anda, jadi buat catatan:

Nama, alamat, dan nomor telepon Anda harus sama di semua kutipan lokal.

Kata kunci harus terdiri dari tidak lebih dari 5% konten profil Anda - gunakan dengan serius, tetapi jangan berlebihan.

Cantumkan bisnis Anda di bawah kategori paling spesifik yang berlaku.

Hanya sertakan nomor telepon utama kantor Anda.

Buat daftar alamat Anda sebagai kantor tempat Anda bekerja pada suatu hari.

Bersikap dermawan dengan media - gunakan logo dan foto lain yang akan membiasakan konsumen dengan latihan Anda.

Anda dapat menggunakan kiat yang sama untuk membuat profil untuk Yahoo! dan Bing, dan Anda juga dapat mengirimkan profil Anda ke UBL, yang akan mengirim data Anda ke lusinan sistem pencarian lokal lainnya. Ingat untuk menjaga agar konten Anda tetap segar sehingga Anda dapat beradaptasi dengan algoritme dan fitur baru yang dapat mengubah lalu lintas lokal Anda.

Tingkat Berikutnya: Google My Maps

Peningkatan Google Maps saya yang baru memberi pengguna kesempatan untuk membuat peta dengan deskripsi dan foto yang dipersonalisasi Google_Maps_Logo dari lokasi yang dipilih seseorang. Perubahan sederhana ini memiliki implikasi besar bagi pemasaran digital; praktisi sekarang dapat membuat peta khusus yang mengarahkan klien melalui pengalaman 24 jam yang berpusat di sekitar praktik mereka, membantu pasien yang "terjebak" membuat perubahan gaya hidup yang kecil namun signifikan.

Terlebih lagi, jika Anda mendaftar ke Google Business View, Google akan mengirim fotografer profesional untuk mengambil foto berkualitas tinggi dan membuat tur virtual 360 derajat dari latihan Anda - atau, Anda dapat mengirimkan foto Anda sendiri ke Google Maps Views.

Berikut beberapa contoh bagaimana praktisi dapat menggunakan Petaku untuk tetap berada di depan kurva:

Seorang ahli jantung mungkin membuat Peta Sehat Jantung lengkap dengan panduan latihan dan pilihan makanan yang membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Peta mungkin mulai di jalur jogging melalui taman dan mengarah ke tangga umum yang baik untuk berlari. Berikutnya, mungkin restoran yang sesuai dengan rekomendasi pribadi praktisi; diet kaya sayuran, buah-buahan, gandum utuh, dan serat, misalnya, atau piring kacang-kacangan tertentu dengan bahan-bahan yang mencegah faktor risiko penyakit jantung.

Sebuah peta praktisi keluarga mungkin mulai di toko kelontong dan menawarkan daftar belanja mingguan yang sehat. Ini dapat mengarah pada aktivitas keluarga yang aktif di YMCA lokal dan berakhir di tempat mencari piknik keluarga, di mana deskripsi lokasi dapat menawarkan tautan ke resep yang lezat dan kaya nutrisi yang mudah disajikan saat bepergian.

Seorang dokter kulit mungkin mendaftarkan restoran favorit, pasar petani atau spa di sekitar praktiknya, termasuk tips tentang makanan dan layanan yang ramah-kulit, seperti smoothie alpukat atau kulit perbaikan Vitamin A. Peta mungkin berakhir dengan kunjungan ke praktik dengan rincian tentang konsultasi pertama.

Fitur baru Google akan memiliki pengaruh besar pada peringkat SEO lokal, jadi jangan sampai ketinggalan. Jika Anda tidak memanfaatkan peningkatan ini, Anda kalah dari pesaing yang ada!


Marie Westerhof
Marie adalah Direktur Pemasaran di Ahli Web Medis, dan telah bekerja dalam pemasaran kesehatan dan pengembangan web sejak 2010.

Sumber: medicalwebexperts.com

No comments:

Post a Comment