Tuesday, 22 May 2018

Tips SEO untuk Magento

Magento adalah salah satu aplikasi web yang berbasis CMS (Content Management System) khusus untuk ecommerce atau penjualan online. Untuk program web yang dibuat untuk aplikasi ini menggunakan Zend Framework, sedangkan untuk database toko online, aplikasi ini menggunakan Entity-Attribute-Vale (EAV).

Dengan kata lain Magento merupakan sebuah aplikasi CMS atau Content Management System yang banyak diaplikasikan secara internasional sebagai basis dalam pembuatan toko online ataupun e-commerce. 

Search Engine Optimization (SEO), beberapa tips, taktik

Berikut adalah kiat 10 kiat top Pemasaran Rand untuk toko Magento Anda yang pasti akan meningkatkan keterlihatan situs Anda, dan pada gilirannya, membantu Anda meningkatkan penjualan di tahun 2015:

1. Kerjakan PR Anda

Teliti kata kunci, pesaing, dan data penting lainnya untuk membantu menetapkan sasaran yang ingin Anda capai. Sampai Anda tahu kata kunci apa yang ingin Anda optimalkan, mencoba melakukan kampanye SEO hampir tidak mungkin. Ini baik untuk memilih campuran "buah gantung rendah" - kata kunci yang Anda harus bisa mendapatkan peringkat untuk lebih cepat dan mudah, serta beberapa hitter lebih berat bahwa Anda masih memiliki peluang bagus untuk mengoptimalkan dengan sumber daya Anda akan akan dikeluarkan

2. Konten adalah Kunci

Mesin pencari sangat haus akan konten unik berkualitas tinggi untuk mendatangkan pembeli. Jika Anda ingin halaman atau kategori produk Anda muncul lebih tinggi di peringkat mesin pencari daripada halaman milik pesaing Anda, tambahkan beberapa konten menarik, yang harus menyertakan kata kunci yang ingin Anda beri peringkat.

3. Diversifikasi

Sama seperti surat kabar, di mana tidak ada dua artikel harus memiliki nama yang sama, atau tentang hal yang persis sama, tidak ada dua produk yang harus memiliki data produk yang identik. Jika warna, ukuran, atau atribut lainnya berbeda, jangan takut untuk menandai produk ini dengan benar.

4. Gunakan Fields, Luke!

Magento memiliki ladang untuk CMS, Kategori dan halaman Produk untuk Informasi Meta dasar. Ini termasuk bidang-bidang seperti Meta Keywords dan Meta Descriptions. Meskipun Anda tidak ingin memenuhi bidang-bidang ini, sedikit saja bisa sangat membantu. Jangan takut untuk berkonsultasi dengan para pakar jika Anda membutuhkan bantuan untuk mengatasi hal ini.

 5. Sebuah Gambar Adalah Seperuntungan Seperibu Kata

Berikan nama yang tepat pada foto Anda, seperti nomor SKU Anda. Berikan juga tag Alternatif (Alt), yang dapat membantu pembeli dengan gangguan penglihatan, serta mesin telusur yang tidak dapat menafsirkan gambar Anda.

6. Blog

Terkadang Anda tidak dapat menceritakan seluruh kisah hanya dengan halaman produk Anda dan informasi dasar lainnya. Untuk mendapatkan lebih banyak kata kunci, dan lebih banyak peluang untuk peringkat yang lebih baik, perluas situs web Anda dengan membuat blog di situs. Dengan Magento, ada plugin gratis untuk memasang blog langsung ke situs web Anda. Kami ingin menggunakan Blog dari Aheadworks, atau menggunakan WordPress dan menghubungkannya dengan ekstensi gratis dari FishPig.

 7. Beri Mereka Apa yang Mereka Inginkan

Ada hal-hal teknis yang mesin pencari ingin Anda berikan, dan ingin Anda lakukan. Pastikan Anda membuat Peta Situs baru secara otomatis melalui Magento, dan bahwa mereka dikirimkan ke mesin pencari. Perbaiki kesalahan 404 apa pun dengan Arahan ulang. Bersihkan kesalahan W3C. Mempercepat waktu pemuatan untuk situs Anda (pelanggan akan sangat menghargai ini juga!). Pastikan bahwa domain Anda tidak akan kedaluwarsa, menandakan bahwa situs Anda mungkin tidak ada lagi lebih lama.

8. Strategi Backlinking

Pernah bertemu seseorang dengan resume yang bagus, tetapi masih ingin memeriksa referensi mereka? Yah, itulah yang dilakukan mesin pencari. Mereka mungkin menyukai konten Anda, dan situs Anda, tetapi mereka masih ingin tahu buzz macam apa yang ada untuk itu. Sangat penting untuk membangun backlink berkualitas dan relevan ke situs Anda dengan kecepatan yang sehat dan alami. Ini dapat mencakup mendapatkan tautan dengan mempublikasikan Siaran Pers, Artikel, Pos Blog Off-situs, Pos Media Sosial, serta tautan dari situs terkait industri yang bersedia membantu Anda. Ingatlah bahwa tautan timbal balik (tautan Anda ke saya, dan saya menautkan kembali kepada Anda), hampir tidak bernilai, kecuali pihak lain memiliki situs web yang jauh lebih berharga daripada situs Anda.

9. Media Sosial

Jangan meremehkan kekuatan Google+, Facebook, Pinterest, YouTube, Instagram, Twitter, dan situs sosial lainnya. Tidak masalah jika Anda menggunakannya dalam kehidupan pribadi Anda, atau jika Anda berpikir bahwa itu adalah ide hebat. Mirip seperti backlinking, mesin pencari memperhatikan buzz tentang Anda di bidang sosial, dan bertindak sesuai dengan itu. Itu tidak berarti bahwa Anda perlu men-tweet apa yang staf Anda miliki untuk makan siang ... tetapi Anda mungkin ingin memikirkan posting ketika Anda memiliki produk baru, penjualan, dan kejadian penting di masyarakat (seperti hari sukarela bahwa tim Anda terlibat di). Bagi mereka yang benar-benar ingin melihat ROI dari media sosial, pertimbangkan strategi yang lebih komprehensif termasuk kontes, dan habiskan beberapa dolar pada iklan untuk menyebarkan kesadaran kepada teman-teman dari penggemar Anda yang ada. Dan, tentu saja, berikan pembeli cara Like, Tweet, dan posting lain tentang masing-masing produk Anda. Ada ekstensi besar seperti AddShoppers dan AddThis yang dapat membantu.

 10. Bersihkan Mess Anda

Selesai SEO di masa lalu? Membangun tautan balik yang tidak alami / tidak sehat? Melakukan kesalahan lain? Jangan berasumsi bahwa dengan mengambil langkah positif sekarang, kecerobohan Anda di masa lalu akan lenyap begitu saja. Ini Google lagi ... mereka tidak lupa banyak. Di sisi lain, mereka menyediakan proses untuk rehabilitasi. JIKA Anda mengikutinya ke "T", Anda harus dapat menyingkirkan sebagian besar bobot mati yang Anda tarik.

Apa berikutnya?

Pekerjakan seorang ahli! Jika ragu, sewa konsultan atau ahli untuk membantu SEO, Media Sosial, dan kebutuhan pemasaran internet lainnya. Seperti orang lain dalam industri jasa, internet marketer harus berpengalaman dan up to date di bidangnya, dan membantu Anda mencapai hasil yang lebih baik saat Anda fokus pada apa yang terbaik yang Anda lakukan. Rand Marketing dengan senang hati akan mendiskusikan membantu Anda, dan dapat dihubungi di 954-530-6125, info@randmarketing.com, atau www.RandMarketing.com.

No comments:

Post a Comment