Wednesday 24 January 2018

Game Aksi Terbaik Tahun Ini: "Nier Automata"



Nier: Automata adalah Game Aksi Terbaik kami tahun 2017, seperti yang dipilih oleh panel global penulis PC Gamer. Sayang sekali versi PCnya mengecewakan , karena ini merupakan kejutan pelarian, dan dinominasikan oleh lebih banyak anggota staf PC Gamer selama proses GOTY kami daripada pertandingan lainnya.
Samuel Roberts: Gejolak aneh dari RPG dunia terbuka dan pertarungan Platinum tradisional, yang mengejutkan secara tulus dalam tema tentang makna hidup dan mati pada permainan androids bintang, dan sisa-sisa dunia yang mereka tugaskan untuk membebaskan. Sayang sekali port PC nya mengecewakan, salah satu pengembang terlambat untuk memperbaiki. Jika tidak, ini adalah salah satu permainan penerbit besar yang lebih orisinal dan tidak biasa tahun ini, bahkan jika pertarungannya tidak sesuai dengan tingkat Bayonetta. Memiliki soundtrack pembunuh juga.

Phil Savage: Samuel benar tentang pertempuran. Ini bagus, tapi tidak hebat, dan tidak terbantu oleh fakta bahwa Bayonetta -yang menawarkan pertarungan terbaik Platinum, jika bukan pertarungan terbaik dari permainan aksi hack-'n-slash-akhirnya tiba di PC tahun ini. Nier kurang menuntut, tapi secara keseluruhan pengalaman yang jauh lebih luas, lebih inventif dan lebih baik. Ini juga salah satu permainan aksi paling pedih di sekitar. Dunia indah jompo, dari kota pasca-pasca-pasca-apokaliptik, ke taman hiburan yang ceria dan di luar. Karakternya semua tragis, apakah itu gumpalan berkarat pada kaki atau boneka android yang fetishistik. Tidak ada harapan di dunia ini, tapi ada banyak hati. Tenang dan melankolis, Nier: Automata tidak seperti game lainnya tentang menghancurkan sekumpulan robot pembunuh.
Steven Messner: Nier adalah permainan yang terus mengejutkan saya setiap saat saya bermain. Urutan penembak neraka peluru, minigame hacking, dan robot filosofis semuanya berkumpul dalam RPG yang bisa menjangkau lebih dari 40 jam.Itu mengesankan. Ada begitu banyak gagasan yang disambung di bawah kulitnya sehingga Nier merasa seperti Frankenstein dalam permainan. Dan seperti robot yang di hack bersama-sama, sangat menawan. Nier pasti memiliki banyak kekurangan, tapi saya lebih suka bermain seratus game dengan desain bekas goresan ini daripada permainan penerbit besar yang aman dan aman.


Wes Fenlon: Nier adalah game langka yang membutuhkan perhatian cermat untuk membenarkan mengapa hal-hal yang telah lama menjadi game tropes, seperti bar HP dan minimaps. Elemen meta tersebut terkait dengan chip yang Anda pasang di otak karakter android Anda, dan Anda dapat membawa mereka keluar untuk memberi ruang bagi chip yang menambahkan klik combo atau meningkatkan kecepatan lari Anda. Ini adalah jenis sentuhan kecil yang membuat Anda bertanya-tanya apa lagi tip desain permainan yang Anda anggap remeh selama ini.
Namun, kebanyakan, Nier adalah game yang terobsesi dengan nuansa dan nada, dan Platinum memberikan keduanya dengan cemerlang. "Realitas" elemen UI yang memiliki penjelasan dalam game merupakan bagian penting dalam menentukan bagaimana Anda memahami dunia. Saya menyukai fluiditas yang gagah dan berlari, dan permainan apa pun yang bisa dengan santai melepaskan pesta berpakaian robot R2-D2-lookin berkarat dan membuatnya bekerja memiliki nada kunci .
Samuel Roberts: 40 jam dan entah bagaimana saya merindukan pesta seks.Mengutuk! Aku harus menontonnya di Youtube. Sidequests di Nier Automata, sementara sedikit mengambil banyak dalam banyak kasus, menyembunyikan beberapa keajaiban dunia nyata. Saya hampir mengabaikan mereka yang menyukai peledakan melalui permainan dan beberapa akhirannya, itulah yang biasa saya lakukan di kebanyakan permainan dunia terbuka yang ingin Anda mengumpulkan omong kosong, mengawal NPC atau berpartisipasi dalam lomba yang membosankan. Saya senang saya tidak melakukannya-mereka menambahkan begitu banyak tekstur ke dunia, meskipun Nier juga bersalah karena membuat Anda melakukan balapan yang membosankan.

Anda bertemu dengan mesin yang ingin memulai keluarga, atau melindungi binatang, atau mengingat kembali kenangan mereka, di antara banyak pertemuan kenangan lainnya. Cerita-cerita ini biasanya diceritakan dengan tidak lebih dari beberapa baris teks sementara NPC saham kosong melihat ke kejauhan dalam banyak kasus, tapi cukup karena tulisannya begitu menggugah. Anda bermain sebagai alat, pada dasarnya, yang dirancang untuk membersihkan Bumi sehingga manusia dapat kembali, tapi setiap sidequest menunjukkan bahwa 2B dan 9S juga berempati. Apa yang harus disibukkan oleh kemanusiaan aneh karakter dunia ini?
Dunia Nier memang tidak biasa tapi menarik: ini banyak kotak abu-abu yang terang benderang, dan Anda akhirnya sering melihat-lihat tempat yang sama berkali-kali.Namun, ini menarik perhatian saya seperti beberapa game lainnya tahun ini. Ini adalah kesuksesan yang tidak biasa, permainan yang akan saya pikirkan selama berbulan-bulan, dan saya tidak sabar untuk melihat seperti apa tindak lanjutnya.
Untuk cakupan Nier: Automata yang lebih banyak, lihat ulasan dan fitur kami tentang lokalisasi permainan .





No comments:

Post a Comment