Wednesday 10 January 2018

Inkam $ 300 perhari dengan Priopelelrads





Propellerads - $ 300 per hari dengan lalu lintas viral


Propellerads - $ 300 per hari DENGAN Lalu Lintas virus



Klik Propellerads di bawah ini untuk bergabung




Propellerads adalah suatu alterntif untuk Google Adsense. Jika anda belum juga di approve oleh Adsense, maka Propellerads adalah pilihan tepat.
  1. Saya akan menjelaskan apa yang Anda butuhkan di Facebook untuk menjadi viral, DENGAN NOMOR REAL, bukan artikel buruk yang memberitahu Anda pergi virus dengan menciptakan sesuatu yang disukai orang dan hal-hal yang semua orang tahu tapi tidak ada yang tahu bagaimana cara menggunakannya.
  2. Saya akan menjelaskan apa yang Anda butuhkan di Adsense untuk menghasilkan uang karena tidak semudah itu. Ini adalah permainan matematika dan semua bergantung pada angka
  3. Saya mencoba berbagai metode dan menemukan bahwa Anda dapat menghasilkan beberapa penghasilan tambahan dengan iklan popunder dari jaringan seperti Propellerads menggunakan situs web viral Anda. Ini akan menjadi bagian akhir dari posting.
  4. Saya akan menunjukkan beberapa tes yang saya buat dan penghasilan dengan PropellerAds
Itu dia. Seperti biasa saya akan mencoba untuk tetap pendek, tapi Anda tahu saya biasanya menulis 2.000 kata per artikel jadi pastikan Anda mengambil secangkir kopi sebelum Anda terus membaca.

Iklan Facebook dan membuat viral

OK seperti yang disebutkan, ini adalah permainan angka dan Facebook adalah sumber lalu lintas utama untuk mengatasi jika Anda ingin pergi viral dengan berita clickbait dan barang. Saya sudah menyebutkan bagaimana saya melakukannya pada dasarnya di artikel sebelumnya , namun banyak orang mengirimi saya email atau komentar yang menanyakan pertanyaan seperti:
  • Apakah BPK saya terlalu tinggi?
  • Negara mana yang harus saya targetkan?
  • Apa yang Anda masukkan ke dalam minat Anda saat menargetkan orang?
  • Saya menghasilkan uang tapi saya membelanjakan lebih dari yang saya dapatkan dengan Adsense
Itulah pertanyaan utama yang saya kira telah saya terima dalam 6 bulan terakhir dan saya akan menjawab semuanya sehingga Anda dapat memahami teori di balik virus di Facebook dan menghasilkan uang.
Ini adalah bagian pertama dari persamaan dan target Anda di sini adalah mendapatkan kunjungan sebanyak mungkin dengan anggaran rendah. Ingat kita menggunakan iklan Facebook , jadi Anda perlu menginvestasikan uang untuk menghasilkan uang dan Anda harus memiliki beberapa anggaran yang layak untuk menguji BANYAK kampanye.

Jadikan situs Anda menjadi virus!

Pelajari cara menguasai Facebook dan sumber lalu lintas lainnya untuk memonetisasi situs web viral dan mencari uang darinya.
Saya tidak akan mengirimkan SPAM. Berhenti berlangganan kapan saja
Apa itu kampanye Iklan Facebook?
Dalam hal ini, sebuah kampanye akan menjadi berita / artikel yang Anda promosikan, namun perlu diingat bahwa harga pengunjung bisa berubah banyak jika Anda mengubah tajuk utama dan gambar menjadi sesuatu yang lebih menarik.
Jadi langkah pertama adalah memiliki blog dan mulai posting beberapa berita dalam bentuk artikel viral. seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Itu harus jelas sekarang. Tapi bagaimana Anda membuatnya menjadi viral.?
Yah, sama mengejutkannya dengan ini, sebagian besar artikel Anda tidak akan menjadi viral. DAN ITU ITU . Ini adalah sesuatu yang harus Anda terima karena Anda bukan penulis naskah terbaik di dunia dan Anda mungkin juga tidak ahli dalam pemasaran.
Masalahnya adalah Anda perlu menguji beban kampanye dan berita sampai Anda menemukan yang emas. Terkadang Anda membutuhkan 10 artikel untuk menemukan nugget emas. Kadang-kadang bisa membawa Anda 30 atau 50 sampai Anda menemukannya.
Sekali lagi, jangan khawatir. Ini normal untuk gagal dalam banyak kampanye sampai Anda menemukan yang terbaik dan menskalakannya. Bahkan pemasar terbaik sekalipun di dunia pun bisa membuat setiap produk atau kampanye menjadi tidak peduli seberapa bagus mereka. Namun, Anda perlu mempertimbangkan bahwa jika Anda akan menguji banyak artikel dan kampanye pemerasan di Iklan Facebook, Anda memerlukan anggaran.
Berapa banyak yang saya butuhkan untuk memulai?
Sesuatu yang banyak dibacanya oleh pembaca adalah mengapa mereka membutuhkan $ 1.500 per bulan untuk bisa menatap?
Mereka hanya memiliki $ 100 dolar dan mereka ingin tahu mengapa mereka tidak berhasil.
Sebenarnya mereka bisa membuatnya, tapi kemungkinan besar mereka tidak melakukannya. Inilah matematika di baliknya.
Katakanlah ini adalah pertama kalinya Anda melakukan situs web viral dan Anda punya gagasan kecil tentang bagaimana semuanya berjalan baik. Anda menulis 5 artikel setiap hari dalam seminggu dan setiap 20 artikel rata-rata Anda menemukan yang bagus yang menjadi viral.
5 artikel per hari menjadi 35 per minggu dan 150 per bulan.
Anda membuat kampanye di iklan Facebook untuk setiap artikel dan memompa $ 5 dolar untuk mengujinya sebelum memutuskan apakah itu bagus atau tidak.
  • Itu $ 5 x 150 = $ 750 USD hanya dalam sebulan.
Sekarang, jika Anda menulis lebih banyak artikel atau jika Anda memutuskan untuk menguji dengan anggaran lebih tinggi atau dengan gambar / tajuk yang berbeda, Anda memerlukan lebih banyak uang, jadi dengan mudah bisa menjadi $ 1k per bulan atau bahkan $ 2k per bulan hanya dalam tes.
Jika Anda memiliki $ 100 dolar untuk memulai, Anda akan mencoba beberapa artikel dan sebelum minggu berakhir, Anda akan membakar uang Anda tanpa keberhasilan dan Anda akan beralih ke hal lucu berikutnya yang Anda temukan di forum pejuang. Tapi katakanlah Anda beruntung dan temukan kampanye dengan angka $ 100 dan dari 10 kampanye yang Anda jalankan, 1 di antaranya menjadi virus.
Sekarang Anda butuh uang untuk meningkatkan skala kampanye dan menghasilkan banyak uang, namun Anda tidak memilikinya dan Google Adsense tidak akan membayar Anda sampai akhir bulan depan ... Pada saat Anda menerima pembayaran, kampanye Anda akan lama mati. dan momentum awal yang Anda dapatkan akan hilang di luar angkasa.
Sekarang setelah saya menjelaskan dasar-dasar di belakang anggaran yang Anda butuhkan untuk memasuki bisnis ini, mari menganalisis bagaimana kampanye Anda dapat menjadi virus dengan menjawab pertanyaan paling umum yang disebutkan di atas:
  1. Jelajahilah suatu derah. Tidak masalah negara mana itu. Facebook memiliki banyak lalu lintas dari setiap bagian dunia sehingga hanya mengambil sebuah negara di mana Anda tahu bahasa dan mungkin bahasa gaul dan hal-hal yang menjadi viral pada saat ini. Anda bisa menggunakan tren Google untuk melakukan penelitian.
  2. Anda akan menulis artikel viral yang menarik khalayak luas, jadi mulailah Anda tidak perlu khawatir tentang jenis kelamin atau usia orang yang Anda targetkan di Facebook . Nantinya Anda bisa kembali dan memeriksa laporan Facebook Anda untuk melihat apa yang bekerja lebih baik. Awalnya hanya mengumpulkan data.
  3. Anda tidak perlu menargetkan minat khusus karena Anda akan melebar . Jangan mencoba menargetkan orang-orang yang sudah menyukai situs viral atau situs meme besar lainnya karena mereka mungkin telah melihat artikel yang Anda tulis di tempat lain atau mereka terbiasa dengan jenis iklan di newsfeed mereka.
Akhirnya, mari kita teknis dan melakukan matematika sehingga Anda bisa mengerti bagaimana menghasilkan lebih banyak uang daripada pengeluaran Anda.

Iklan Facebook dengan nomor

Saya akan membuatnya sederhana dengan sebuah contoh:
Misalnya, Anda menjalankan kampanye di Prancis dan BPK Adsense rata-rata bernilai $ 0,25.
Awalnya Anda memulai kampanye Facebook (Klik ke situs web harus menjadi tujuan Anda) dan BPK rata-rata Anda 0,05 dengan RKPT rata-rata di spanduk sebesar 1%.
Apa yang Anda butuhkan untuk menjadi menguntungkan dalam kasus ini? Apakah matematika ... aku akan menunggu ...
OK jadi jika anda mendapatkan 25 sen dari setiap klik pada banner Adsense anda dan setiap klik dari iklan Facebook ke website anda harganya 5 sen artinya anda memerlukan minimal 1 klik banner adsense anda setiap 5 pengunjung hanya untuk impas. Kanan?
Jadi jika anda membutuhkan 1 klik setiap 5 pengunjung berarti anda memerlukan RKPT Adsense sebesar 20%.
Apakah Anda akan menghasilkan uang di sini? Saya tidak berpikir begitu ... Siapa yang mendapatkan RKPT 20% ketika rata-rata RKPT Adsense biasanya 1-2%? mungkin 5%
Sekarang mari kita gambar contoh ini:
Anda menjalankan kampanye yang sama di Prancis dan katakanlah BPK Adsense rata-rata Anda adalah $ 0,3. Anda memulai kampanye Facebook dan dengan gambar yang bagus dan tajuk utama Anda meningkatkan RKPT banner Facebook Anda menjadi 5%. Hasilnya menjadi CPC sebesar $ 0,01 yang 5 kali lebih rendah dari sebelumnya.
RKPT jenis apa yang Anda butuhkan di situs Anda untuk menghasilkan uang? Aku akan membantumu dengan matematika lagi.
Jika Anda dibayar 30 sen per klik di spanduk Adsense Anda dan Anda membayar 1 sen per pengunjung dari Facebook, maka Anda memerlukan minimal 1 klik ke banner Adsense Anda setiap 30 kunjungan untuk mencapai titik impas. Ada yang lebih tinggi dari itu dan Anda akan menguntungkan!
1 klik setiap 30 pengunjung berarti anda memerlukan RKPT Adsense sebesar 3,3%. Apakah itu mungkin untuk dicapai? tentunya!
Jadi, sebagai kesimpulan, apa yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang dengan lalu lintas virus adalah mendapatkan klik dari Facebook semurah mungkin dan untuk meningkatkan RKPT Adsense Anda sebanyak mungkin untuk menghasilkan lebih banyak uang per pengunjung. Pertanyaan kedua adalah, bagaimana saya melakukannya?

Kunci di balik klik FB murah

Yang Anda butuhkan di sini adalah membagi banyak gambar dan berita utama sampai Anda menemukan yang terbaik. Jika Anda tidak yakin bagaimana mengatasi ini masuk ke akun Facebook Anda dan seperti semua halaman Fan Facebook yang terkait dengan situs web virus sampai Anda memahami gaya di belakangnya.
Saya telah menyebutkan bahwa menulis banyak artikel dan meluncurkan kampanye adalah kunci di balik bisnis ini, tapi percayalah, artikel yang sama bisa tampil jauh lebih baik hanya dengan mengutak-atik tajuk utama dan gambarnya. Satu gambar bisa memiliki RKPT biasa-biasa saja (hanya dari 2% RKPT di Iklan Facebook) sementara gambar bagus bisa memiliki RKPT yang bagus (4% ke atas) dan itu akan menurunkan biaya BPK Anda secara keseluruhan. Itu hanya kunci di balik iklan Facebook dan klik murah.
Bonus: Anda juga dapat menggunakan penargetan ulang dan pemirsa khusus setelah Anda mulai mendapatkan lalu lintas di situs web Anda untuk meluncurkan kampanye yang akan berjalan jauh lebih baik (ROI ekstra) karena Anda tahu orang-orang tersebut telah mengunjungi situs web Anda. Selain itu, jangan lupa untuk memeriksa laporan Iklan Facebook di pengelola iklan Anda untuk mengetahui jenis kelamin dan usia yang akan diklik iklan Anda sehingga Anda dapat membuat iklan untuk mereka dan menurunkan BPK.

Kunci di balik RKPT Adsense yang bagus

Anda perlu membagi beberapa tema dan posisi tes. Lakukanlah matematika dan temukan jenis RKPT mana yang Anda butuhkan untuk menjadi menguntungkan seperti yang kita lakukan pada contoh di atas dan mulai menguji seperti orang gila sampai Anda menemukan kombinasi terbaik. Anda bisa membagi test themes ( dengan WordPress ini cukup mudah ), split test colors, posisi spanduk, warna spanduk, ukuran spanduk dan lainnya. Pastikan Anda membagi tes sebanyak mungkin sampai Anda menemukan kombinasi terbaik untuk lalu lintas Anda.
Berikut adalah tes sederhana yang bisa meningkatkan RKPT Anda hingga 1-2% hanya dengan melakukan sedikit perubahan:




Uji coba membagi PropellerAds virus
Pengujian split antara sidebar kanan dan sidebar kiri dapat membantu meningkatkan RKPT Anda
Hal lain yang baik adalah membagi warna tes dan mencampurnya dengan desain situs web Anda. Punya situs web biru dengan menu dan link biru? uji iklan biru dan tautan biru:




PropellerAds warna Lalu Lintas virus adsense
Font dan warna Google Adsense
Begitu Anda mulai meluncurkan beberapa kampanye dan mengukur semua statistik Anda, Anda akan tahu bagaimana segala sesuatu bekerja dan menghabiskan lebih banyak uang belanja. Anda harus keluar dari zona nyaman dan membuatnya bekerja . Jika tidak, Anda tidak akan pernah berhasil dalam industri ini.

PropellerAds dan lalu lintas viral

Akhirnya, mari kita bicara tentang menambahkan beberapa ROI ekstra ke penghasilan Anda dengan menggunakan Propellerads  .
Jika ini adalah pertama kalinya Anda mendengar tentang PropellerAds, ini adalah salah satu jaringan terbesar dan sebagian besar iklan mereka ditampilkan pada format popunder (onclick ads, as they call them).
Apa itu iklan popunder? Nah, Anda tahu ... jenis iklan yang muncul di jendela lain di belakang situs web asli Anda. Ini terlihat seperti ini:
PropellerAds Media popunder
Ya, ini adalah iklan yang sama dengan yang dibenci kebanyakan orang dan beberapa di antaranya yakin pop under dan iklan pop up sudah mati tapi mereka tidak bisa lebih salah . Iklan Pop bekerja dengan luar biasa walaupun saya menerima mereka sangat mengganggu dan terkadang saya tidak suka melihatnya. Tapi itu tidak berarti mereka tidak bekerja.
Bagaimanapun, alasan sebenarnya Anda berada di sini adalah karena Anda ingin tahu bagaimana menghasilkan uang tambahan dan melihat bagaimana saya menghasilkan $ 300 ekstra per hari, jadi ini dia.
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memahami cara memasang dan menampilkan PropellerAds di situs Anda. Saya menulis sebuah panduan dan ulasan kecil tentang mereka beberapa bulan yang lalu, jadi pastikan Anda memeriksanya dan kembali saat Anda selesai.
Kembali pada bulan September 2015 saya mulai melakukan tes dengan situs viral kecil tanpa Google Adsense hanya untuk melihat apakah saya dapat memperoleh uang yang layak dengan PropellerAds dan halaman Fan Facebook saya yang sudah besar. Inilah yang cepat saya capai:




PropellerAds lalu lintas virus niche Kecil
$ 30 sampai $ 70 per hari hanya dari iklan popunder dan lalu lintas Viral dengan PropellerAds
Seperti yang Anda lihat, dengan cepat saya melihat PropellerAds memiliki beberapa potensi tapi yang pertama saya ingin mencobanya dengan situs web kecil dan memutuskan untuk melakukan tes hanya dengan lalu lintas organik saya dari Fan Pages yang telah saya alami di masa lalu dengan situs web virus saya.
Beberapa hari saya menghasilkan $ 30 dan beberapa hari CPM (biaya per seribu kunjungan) lebih baik, jadi saya menghasilkan lebih dari $ 70 per hari dengan BPS sebesar $ 5.
Langkah selanjutnya adalah menguji strategi dengan Fan Pages terbesar saya sehingga saya bisa menghasilkan $ 200 per hari dengan Adsense plus apa pun yang bisa saya capai sebagai tambahan dengan PropellerAds untuk meningkatkan penghasilan saya dan keseluruhan ROI saya di kampanye Facebook saya.
Inilah yang saya raih pada bulan September:




PropellerAds virus Lalu lintas $ 300 per hari
Sampai $ 355 per hari hanya dengan PropellerAds dan lalu lintas viral
Seperti yang Anda lihat, penghasilan saya hampir sama dengan PropellerAds dibandingkan dengan Google Adsense, jadi saya memutuskan untuk menghubungi manajer saya di PropellerAds dan bertanya kepada mereka apakah ada masalah jika saya menggunakan PropellerAds bersamaan dengan Adsense.
Manajer saya mengatakan kepada saya bahwa tidak ada masalah dan Google seharusnya tidak masalah juga, namun mereka mengatakan kepada saya untuk berhati-hati dengan Facebook karena mereka tidak menyukai iklan pop saat Anda menjalankan lalu lintas melalui Iklan Facebook.

PERINGATAN, ACCOUNT FACEBOOK ADS ANDA BISA DIPERLUKAN

Jika Anda tidak mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan erat, akun iklan FB Anda dapat dilarang. Di sana, saya mengatakannya. Jadi mohon baca di bawah ini untuk melihat strategi saya sebelum mencoba apapun.
Jadi saya memutuskan untuk memeriksa Syarat dan Ketentuan Iklan Facebook dan ya, mereka tidak mengizinkan pop up atau pop under di tempat tujuan iklan . Mereka tidak memiliki masalah dengan lalu lintas organik (AKA Fan Pages without Ads) sekalipun. Jadi apa yang saya putuskan untuk menggunakan Google Adsense dan PropellerAds adalah membuat halaman tertentu dengan spanduk Adsense hanya untuk artikel yang saya promosikan melalui Facebook Ads, lalu klon artikel yang sama dan pasang Adsense dan PropellerAds dan gunakan itu. link khusus untuk mempromosikannya ke Fans saya tanpa membayar Iklan (lalu lintas organik hanya dengan memasang tautan di Halaman Penggemar).
Jadi sebagai kesimpulan:
  1. Sementara Anda mencari sebongkah emas Anda untuk menjadi viral menggunakan iklan Facebook pastikan Anda menggunakan URL artikel Anda dengan spanduk Google Adsense saja.
  2. Untuk semua artikel yang Anda promosikan ke penggemar Anda secara organik (tidak ada Iklan) gunakan URL tempat Anda memiliki Adsense dan PropellerAds
Apa hasil akhirnya?
Pada akhir September dan selama bulan Oktober saya menghasilkan $ 500 per hari secara keseluruhan dengan situs web viral saya . Sekitar $ 150-200 dari Propellerads  dan $ 300-350 dari Google Adsense. Cukup banyak benjolan pendapatan hanya dengan menambahkan jaringan iklan kedua ke persamaan, bukan?
LAGI, pastikan Anda tidak menggunakan URL dengan PropellerAds saat mempromosikan melalui Iklan Facebook atau akun Anda dapat dilarang. JANGAN KATAKAN AKU TIDAK MENINGGALKAN ANDA!
Anyways, bahkan jika Anda tidak memiliki akun Adsense, Anda masih bisa menghasilkan uang dengan Iklan Propeller dan lalu lintas viral, satu-satunya kegilaan akan ada semua Iklan FB Anda perlu difokuskan untuk menyukai penggemar Anda bukan sebagai gantinya. dari klik situs web dan kemudian Anda dapat mempromosikan situs web virus Anda dengan PropellerAds secara organik ke penggemar Anda.
Sejak November 2015, saya telah membagi banyak iklan jaringan PopUnder seperti yang disebutkan di sini dan menemukan beberapa yang terkadang berkinerja lebih baik daripada PropellerAds. Tapi seperti biasa, Anda perlu membagi tes jaringan karena yang sesuai untuk saya tidak dapat bekerja untuk Anda karena ada banyak faktor untuk dihitung di negara seperti pengunjung, sistem operasi, perangkat, dll. Salah satu yang terbaik yang saya coba adalah Iklan Pop namun PropellerAds secara keseluruhan lebih solid untuk lalu lintas semacam ini.

Kesimpulan

Itu dia.
Begitulah cara saya menambahkan $ 300 per hari dengan PropellerAds dan lalu lintas viral dan secara keseluruhan bagaimana Anda dapat menghasilkan lebih dari $ 500 per hari hanya dengan situs web viral .
Seperti biasa, ingatlah untuk menguji ini dan jangan pernah lupa untuk membagi semua tes sampai Anda menemukan kombinasi terbaik untuk situs web / lalu lintas Anda . Jangan berhenti jika Anda meluncurkan 3 kampanye dan gagal. Itu cukup umum tapi yang bertahan adalah orang-orang yang mendominasi dan membuatnya besar.
Akhirnya, jika Anda ingin membaca lebih banyak posting seperti ini dimana saya jelaskan semuanya dengan angka dan selangkah demi selangkah jangan lupa untuk share posting ini dan tinggalkan komentar di bawah ini. Jika Anda sudah menjalankan situs web viral, saya ingin mendengar masukan Anda dan mengetahui keberhasilan Anda.

No comments:

Post a Comment